Minggu, 17 Mei 2015

Rumah Inspeksi: Mengapa Anda Sungguh Perlu Itu?

Rumah Inspeksi: Mengapa Anda Sungguh Perlu Itu?

Membeli rumah bisa sangat menarik. Tidak masalah jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali atau tidak. Membeli rumah selalu menggembirakan. Anda bisa memilih warna cat baru. Anda bisa berbelanja untuk penutup lantai dan mempekerjakan seseorang untuk menginstal lemari baru, pintu dan jendela. Dalam semua kegembiraan, ada satu hal yang Anda tidak mampu untuk melupakan. Anda harus ingat untuk mendapatkan pemeriksaan rumah. Itu selalu terbaik untuk memiliki inspektur profesional melalui rumah dengan seksama dan pastikan bahwa Anda menginvestasikan uang Anda dengan baik.

Mengapa Anda benar-benar membutuhkan pemeriksaan rumah? Tentu saja, ada alasan yang jelas. Sebuah rumah atau properti inspeksi akan membantu Anda menentukan kekuatan struktur rumah. Melalui laporan inspeksi, Anda akan tahu apakah akan membeli properti atau tidak. Jadi, apakah ada alasan sama besar mengapa Anda benar-benar perlu untuk mendapatkan properti diperiksa sebelum Anda membelinya?

Rumah baru dibangun yang Bukan tanpa Isu Struktural

Bertentangan dengan apa yang Anda mungkin berpikir, rumah yang baru dibangun mungkin memiliki segala macam masalah struktural atau masalah. Hal ini tidak mengherankan mengingat bagaimana rumah dibangun. Membangun rumah membutuhkan pelayanan subkontraktor yang berbeda. Ada orang yang berbeda bekerja pada daerah yang berbeda. Sesekali, mereka akan berkonsultasi dengan satu sama lain, tetapi sering sesuatu akan tergelincir oleh mereka atau akan pergi tanpa diketahui. Hal ini menyebabkan masalah atau masalah dengan rumah yang baru dibangun.

Dengan banyak hal yang terjadi sekaligus, bisa sulit untuk pembangun untuk berada di atas hal-hal dan memantau semua aspek dari proses konstruksi. Seringkali, masalah kecil tapi diabaikan. Beberapa masalah ini termasuk panel atap yang rusak, karbon monoksida bocor melalui unit HVAC, atap tetes kecil, air bocor ke ruang bawah tanah, ruang ventilasi kecil, pertumbuhan organik pada kayu dan pintu yang rusak atau jendela framing. Hanya untuk memastikan bahwa tidak ada slip oleh Anda adalah untuk mendapatkan pemeriksaan rumah - yang menyeluruh. Dengan terbaik inspektur properti, tidak ada alasan mengapa Anda akan kehilangan semua kemungkinan masalah ini.

Pemeriksaan pemerintah yang berbeda dari rumah Inspeksi

Hanya karena Anda sudah memiliki inspeksi rumah dilakukan oleh lembaga pemerintah daerah, ini tidak berarti bahwa Anda sudah memiliki inspeksi bangunan lengkap. Tugas inspektur pemerintah adalah untuk memastikan bahwa bangunan telah memenuhi semua peraturan yang berlaku dan kode bangunan. Meskipun inspektur pemerintah dapat melakukan yang terbaik, ada faktor-faktor di luar kendalinya. Masalah mungkin timbul setelah dia meninggalkan rumah Anda. Mungkin ada masalah yang belum tentu pelanggaran kode bangunan, tetapi masalah tetap. Inspektur tidak peduli dengan kualitas pengerjaan selama pekerjaan sesuai dengan kode bangunan. Seorang inspektur properti akan melakukan semua pekerjaan yang inspektur pemerintah tidak akan.

Bahkan jika Anda berencana untuk tinggal di rumah baru Anda selama sisa hidup Anda, sesuatu yang mungkin terjadi yang bisa memaksa Anda untuk menjual rumah Anda di masa depan. Masalah yang tanggal kembali ke pembangunan properti dapat digali atau ditemukan. Pada titik ini, maka akan terlambat untuk mendapatkan pembangun asli yang terlibat. Anda akan harus berurusan dengan masalah ini sendiri. Jadi, lebih baik untuk memperbaiki masalah sekarang daripada di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar