Minggu, 17 Mei 2015

Apakah Waktu yang Tepat?

Apakah Waktu yang Tepat?
Jika Anda sudah bertanya-tanya apakah atau tidak itu adalah waktu yang baik untuk membiayai kembali atau Anda sedang mempertimbangkan membeli properti lain maka mungkin sudah saatnya untuk mendapatkan pembiayaan sekarang sebelum akhir tahun. Dan tidak, itu bukan karena ada pertimbangan pajak, meskipun ada beberapa, itu karena tahun baru mungkin membawa bersama dengan itu beberapa aturan pinjaman ketat.
Mulai tahun depan, pemerintah federal akan mengeluarkan aturan baru mendefinisikan "mortgage yang berkualitas," atau QM. Sebuah pinjaman hipotek akan dianggap sebagai hipotek yang memenuhi syarat jika cocok satu set baru aturan. Aturan-aturan ini hanya akan berlaku untuk hipotik konvensional, meninggalkan FHA dan VA pinjaman saja.
Sebuah hipotek yang memenuhi syarat akan memiliki satu set tertentu karakteristik untuk itu yang akan memungkinkan pemberi pinjaman untuk menjual pinjaman ke Fannie Mae dan Freddie Mac. Aturan baru tidak diatur dalam batu namun ada beberapa pedoman dasar pinjaman ini akan memiliki.
Salah satu persyaratan mungkin rasio utang keras dan cepat. Rasio utang adalah nomor tiba di dengan membagi pembayaran utang bulanan peminjam dengan pendapatan kotor bulanan mereka. Indikasi awal adalah bahwa ini batas rasio utang 43. Dan sementara pemberi pinjaman hari dapat mengeluarkan pinjaman hipotek dengan rasio di atas 43 mereka melakukannya karena ada aspek-aspek positif lain tentang pinjaman seperti riwayat pekerjaan padat atau banyak uang di bank.
Apa yang terjadi jika pemberi pinjaman mengeluarkan pinjaman tanpa 43 rasio? Maka pinjaman tersebut tidak memenuhi syarat untuk dijual. Itu berarti pemberi pinjaman baik harus menaikkan suku bunga atau, lebih mungkin, penurunan pinjaman. Pinjaman yang dikeluarkan dengan mengikuti aturan hipotek yang memenuhi syarat berarti pemberi pinjaman juga harus mempertahankan lima persen tambahan dari jumlah pinjaman dalam dana escrow untuk membantu mendanai pinjaman harus pergi ke default.
Intinya dengan hipotek yang memenuhi syarat? Ini mungkin akan lebih sulit untuk memenuhi syarat untuk hipotek tahun depan. Maaf, tapi itu hanya cara itu akan bermain keluar. Jika Anda berada di pagar keuangan dan tidak dapat memutuskan apakah sekarang adalah waktu ... itu hanya mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar