Minggu, 17 Mei 2015

Alasan Orang Pilih Hidup Kehidupan Pinggiran Kota Lebih Kota

Alasan Orang Pilih Hidup Kehidupan Pinggiran Kota Lebih Kota

Setiap kali seseorang mengatakan "pinggiran," gambar rumah cookie cutter dengan rapi depan dan halaman belakang dengan rumput dipotong merata datang ke pikiran. Itu adalah tempat di mana "menyenangkan datang untuk mati" dan di mana Anda pindah jika Anda menyukai damai dan tenang dan tidak ingin ada hubungannya dengan risiko atau bahaya. Sebagai sinis avid katakan, Anda tidak bisa terbunuh di pinggir kota.

Suburbs muncul menjadi sekitar waktu yang sama mobil, jalan raya dan transportasi kereta api diciptakan. Tinggal di pinggiran kota tergantung pada beberapa faktor, seperti pajak real estate, nilai properti, ukuran properti, tingkat ekonomi dan sistem pendidikan. Hal ini juga tergantung pada seberapa banyak ruang dan privasi yang Anda inginkan karena pinggiran kota menawarkan banyak keduanya.

Tentu saja, hari ini ketika segala sesuatu dan semua orang telah menjadi liberal tentang keyakinan dan pilihan mereka, pinggiran kota telah menjadi tempat di mana orang dan setiap orang dapat hidup dalam, terlepas dari apakah mereka ingin menjalani kehidupan yang menarik atau tidak. Bahkan, semakin banyak orang yang memilih untuk menjalani kehidupan pinggiran kota untuk banyak alasan, dengan yang utama menjadi untuk menghindari kemacetan kota, polusi yang disebabkan oleh lalu lintas yang padat dan tanaman industri dan keyakinan umum bahwa kualitas hidup lebih tinggi di pinggiran kota.

Namun, ada alasan penting lainnya orang memilih untuk hidup di pinggiran kota dan ini memiliki banyak hubungannya dengan biaya perumahan lebih rendah dan sewa yang lebih rendah. Bayangkan tinggal di sebuah rumah dengan begitu banyak ruang dan privasi dan membayar hanya sebagian kecil dari biaya rumah ukuran yang sama yang terletak di kota akan biaya.

Selain itu, kualitas pendidikan yang lebih baik di pinggiran kota karena ada pengaruh kurang negatif dan gangguan sehingga siswa dapat fokus dan berkonsentrasi lebih baik pada studi mereka. Juga, sebagian besar perusahaan dan kantor memindahkan markas mereka ke pinggiran kota karena insentif pajak yang besar. Udara segar dan tingkat kejahatan yang lebih rendah bonus tambahan Anda dapat berharap untuk mengalami juga.

Sejauh menyenangkan pergi, pinggiran kota juga memiliki bar, klub, restoran dan pusat perbelanjaan yang dapat Anda temukan di kota hanya mereka lebih dekat dan dengan kemacetan secara signifikan kurang manusiawi.

Brighton khususnya, adalah salah satu pinggiran kota Australia yang orang menemukan menarik untuk dikunjungi, untuk pindah ke atau menyewa apartemen di. Untuk satu, Brighton Beach dengan baris berwarna-warni dari mandi rumah yang telah ada sejak 1862 sudah cukup untuk membuat Anda ambil topi pantai dan handuk dan memandang sebentar di struktur dianggap salah satu ikon wisata terbaik di Melbourne. Lebih tepatnya, Brighton adalah rumah bagi beberapa warga terkaya dan fakta bahwa mereka tinggal di rumah besar dan hidup dekat dengan air berbicara bahasa apa-apa kecuali hidup yang tinggi dan kebebasan untuk bersenang-senang dalam perasaan berada di atas dunia.

Bahkan bepergian pengusaha yang angin ke kota untuk sebuah konferensi tahunan atau pertemuan dengan klien penting memilih untuk menyewa apartemen serviced di pinggiran kota karena selain menjadi lebih murah daripada tinggal di sebuah hotel, suasana dan tingkat layanan membuat orang merasa seperti mereka memiliki rumah jauh dari rumah. Anda dapat memasak makanan Anda sendiri dalam damai dengan dapur yang lengkap dan mendapatkan banyak istirahat dan privasi dengan kamar tidur yang terpisah dan ruang tamu.

Juga, menyewa sebuah apartemen di pinggiran kota berarti lebih banyak fleksibilitas dalam pilihan Anda yang merupakan sesuatu yang klien selalu menghargai. Plus, Anda juga hanya berjalan atau bersepeda jarak dari tempat rekreasi dan yang lebih penting, hanya beberapa menit dari kota yang sangat ideal apakah Anda bepergian atau drive.

Tapi mungkin yang terbaik alasan orang untuk ingin menjalani kehidupan pinggiran kota adalah kemandirian yang ditawarkannya. Hal ini sangat baik bagi orang-orang yang ingin memutuskan bagaimana mereka hidup dan apa aturan untuk hidup dengan. Sementara kota-kota akan selalu kiblat budaya kita, sejauh yang dapat hidup di mana kita dapat berkembang dan dapat hidup nyaman, pinggiran kota masih di mana itu di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar