Minggu, 17 Mei 2015

Berburu rumah Checklist: Pilih DPR Itu Apakah Tepat untuk Anda

Berburu rumah Checklist: Pilih DPR Itu Apakah Tepat untuk Anda

Melihat sekeliling rumah potensial Anda bisa sangat menarik dan luar biasa; dengan demikian, hanya biasa untuk melupakan detail tertentu. Apakah itu memiliki kamar mandi umum? Berapa banyak kamar tidur tidak dimilikinya? Adalah ruang bawah tanah dalam kondisi baik? Jika Anda berburu rumah, disarankan untuk mengambil daftar dengan Anda untuk membantu Anda mengevaluasi rumah dan ingat rincian penting.

Ketika berburu rumah, Anda perlu melakukan beberapa penelitian. Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum Anda mulai rumah mengunjungi, adalah untuk mendapatkan pra-disetujui untuk pinjaman. Sebagai homebuyer pertama kali, Anda perlu tahu anggaran Anda dan akan baik-informasi untuk mengurangi stres dan kecemasan ketika Anda akhirnya harus melakukan pembelian rumah. Selain itu, Anda juga perlu membuat daftar lengkap dari apa yang Anda inginkan, dan apa yang tidak Anda inginkan di rumah Anda. Prioritaskan daftar dan mengambil dengan Anda ketika mengunjungi rumah terbuka.

Lingkungan dan Masyarakat

Hal ini penting untuk melihat ke dalam komunitas rumah potensial Anda. Apakah tetangga yang ramah? Apakah mereka berpartisipasi dalam kegiatan sosial? Apakah Anda melihat anak-anak bermain di luar?

Anda juga harus mengevaluasi apakah properti berlokasi. Meskipun ada beberapa pembeli yang lebih memilih untuk tinggal di daerah yang tenang dan terpencil, banyak orang lain lebih memilih untuk tinggal di dekat perusahaan bisnis, sekolah, dan pasar umum. Hal ini membuat mudah bagi mereka untuk bepergian dan sampai ke tempat di mana mereka perlu. Selain itu, Anda juga harus memeriksa tingkat kejahatan di masyarakat untuk menentukan apakah itu adalah lingkungan yang aman.

Rumah Interior dan Exterior Inspeksi

Kamar mandi dan dapur: Anda harus memeriksa apakah kran yang jamur-jamur dan bebas dan jika telah ada kebocoran. Hal ini juga menguntungkan jika kamar mandi dan dapur sudah memiliki ruang untuk penyimpanan, seperti lemari dan lemari. Pastikan bahwa kamar mandi memiliki toilet fungsional dan penggemar.

Kamar: Lakukan kamar bahkan lantai? Apakah mereka menerima cahaya alami yang cukup? Mereka berada di lokasi yang pribadi? Ini adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika mencari ke setiap ruangan rumah.

Flooring, Windows, dan langit-langit: Periksa kondisi lantai, jendela, dan langit-langit. Ini akan membantu Anda menentukan apakah perlu diperbaiki atau direnovasi. Hal ini juga dianjurkan untuk membawa inspektur rumah dengan Anda jika Anda berencana untuk memeriksa seluruh rumah.

Sistem: Pastikan bahwa pemanasan, pendinginan, sistem listrik dan pipa bekerja. Menentukan apakah semuanya up-to-date. Sekali lagi, inspektur rumah profesional dapat membantu memeriksa semuanya sebelum Anda melakukan pembelian.

Yayasan dan Siding: Periksa apakah ada kerusakan di pondasi rumah. Selain itu, Anda juga harus memeriksa sidings jika ada lubang, retak, atau jika cat yang mengelupas.

Hama: Carilah tanda-tanda kutu, seperti rayap, kecoak, dan tikus.

Checklist ini akan membantu meringankan stres yang biasanya menyertai berburu rumah. Pengorganisasian dan memastikan bahwa Anda mengevaluasi setiap rumah yang menarik perhatian Anda akan membantu Anda melacak semua properti yang telah dikunjungi. Dalam melakukannya, Anda benar dapat membandingkan setiap rumah dan menentukan mana yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar